Maret 18, 2009

Dibodohi SUJU

Saat ini, di sekolah gw ada dua hal yang paling disenangi kaum hawa angkatan gw, makan gratis ama satu lagi disenangi cewek tapi bukan cowok (kecuali salah seorang cowok, yang berinisial MNL), yaitu SUJU atau Super Junior.

Apa itu SUJU? SUJU adalah sekelompok anak muda dari Korea yang beruntung (atau kurang kerjaan?) dijadikan boyband, dipimpin bos bernama Gu-Teuk, dan sekarang menjadi terkenal hampir di seluruh dunia. Alhasil, mereka digemari banyak cewek dan sedikit cowok, tua muda, kakek nenek, dan banci bencong.

Oya sebelumnya, karena blog ini penuh dengan hal-hal yang merusak nama baik SUJU, alias anti-SUJU, diharamkan kepada penggemar SUJU untuk membaca dan mengomentari, apalagi melempar kursi, setelah membaca blog gw ini. Mohon maaf sebesar-besarnya.

Gw, sebagai cowok tulen, berotak pria, dan punya t*t*t, sudah pasti menolak untuk ikut dalam grup 'Pecinta SUJU' ini. Kenapa gw nggak suka SUJU? Karena:

1. Gw nggak tahan ngeliat 13 orang ini ngedance2 nggak karuan, apalagi ada satu orang berambut merah dan ceking (gw liat ini pas s MNL nonton di komputer) yang narinya kayak cewek, lemah gemulai letoy gitu dah. Duh.

2. Gw nggak ngerti bahasa Korea, Jepang, apalagi Ethiopia. Segala 'ho-syang-ho-syang-wu-lao-tai-guk-haha-hihi-ming-tang' itu nggak bakal bisa gw ngertiin. Jadinya gw males nontonin mereka.

3. Mereka banci.

Selesai.

Tapi entah kenapa, kayaknya Dewa SUJU nggak rela kalo gw nggak jadi fans-nya SUJU, makanya dia menjatuhkan azab memalukan ke gw, kemarin. Arg!

Jadi begini, pas itu bel masuk kelas dah bunyi, gw jalan2 ke kelas gw. Di dalem, temen gw yang namanya Thia, manggil gw trus nyodorin earphone sambil berkata dengan muka jujur (selamat Thi, muka lw ekspresif, banget),

Thia: "Dre, dengerin deh,"
Gw : "Apaan nih?"

Akhirnya gw masukin earphone itu ke kuping gw, lalu gw mendengarkan sebuah lagu yang sama sekali nggak kedengeran liriknya, mungkin karena telinga gw udah tertutupi dengan gumpalan kotoran yang membentuk tembok tebal berlendir, tapi beatnya lumayan enak n rada ngedance gitu. Kayaknya tuh lagu judulnya ikutan aneh juga deh. Demi menyenangkan si Thia yang udah ngasih gw lagu nggak jelas itu, gw menari-nari kecil (ngapain juga gw nari). Trus gw nyabut earphone, dan...

Thia : "Enak lagunya, dre?" (mukanya udah mencurigakan gitu)
Gw : "Eng... (mikir) Enak!"
Thia : " ITU KAN LAGU SUJU!!!"

Gw diem bentar.
Gw mikir.
Lalu, hati gw menjerit.

HAH?! SUJU?! Super Juancuk, eh, Junior itu??? Masya Allah! Gw menari-nari gara-gara lagu sekumpulan banci kayak gitu??? ZOCK!!! OMG!!! Tidaaak!!! Sial, sial, siaaal!

Akhirnya, Thia ama temen gw satu lagi, si Caca, ketawa-ketawa ngakak sambil ngejelek-jelekin gw. Sementara si Ajeb nyumpah-nyumpahin gw bukan cowok dan segala hinaan lainnya. Gw cuma diem, ngumpat-ngumpat dalem ati. Apalagi pas temen gw yang laen tau, gw diancem bakal diambil kecowokan gw.

Ya Allah, dosa apa yang aku lakukan? Sehingga Kau memberikan aku azab seperti ini???

Oya buat Thia, ini kedua kalinya lw ngebodohin gw. Liat pembalasan gw nanti.
Tunggu saja.

2 komentar:

  1. eh FYI aja yah.

    1. gaada yang namanya Gu-Teuk di suju! dan mungkin yang lo maksut adalah Lee-Teuk, orang paling tua di suju.

    2. tolong yah. skill dance mereka JAUH DIATAS lo dre. hahahaha. dan lagi, orang ceking berambut merah yang seperti singa itu bernama Hee-Chul. dan dia yang gue ceritain kemaren, bisa bermutasi menjadi wanita jelita.

    3. emang lo kira gue ngerti? haha.

    4. mereka bukan banci. mereka tulen kok. elo cuma ngiri gabisa disukain sejuta umat wanita seperti mereka kan? haha.

    gaboleh dengki dreee.
    jangan DONGKOL.

    BalasHapus
  2. hahaha

    mau liat ka andre nge-dance nih!
    separah itu kah??
    ouugghh...

    BalasHapus