Maret 16, 2009

Pertahanan Kaum Kuno

Fuuh, lagi2 ada jam kosong.
Emang hidup di IPS penuh dengan jam kosong alias nggak belajar. Gw yakin sekarang anak2 selain IPS, yaitu mereka-yang-mempelajari-apa-itu-asam sitrat-dan-apa-itu-jejenum-di-kimia-dan-biologi sedang berkutat dengan huruf2 hijaiyah khusus kimia dan fisika, sementar gw dan 10 orang lainnya (oya, minus satu orang gara2 ada yang sakit) sedang membuka situs sejuta umat, Facebook.

Di postingan gw kali ini, gw mau cerita tentang sebuah permainan laknat yang berhasil mempengaruhi ribuan pemuda Indonesia untuk saling membunuh dan ngomong kotor tiap kali maen, terutama kalo lagi maen bareng. Permainan ini bernama??

Yak, benar sekali Desta, Barbie. Bodoh kau.
Yang benar itu Defense of the Ancients, atau yang biasa disebut DotA.



Jadi gini, waktu itu malem2, gw lagi maen nih game ama 5 orang yang menolak belajar tapi malah bermain. Gw maen ama yang namanya Radit (cukup jago, sama2 anak ips yg males belajar kayak gw), Dimas (orang yang tahan bermenit-menit duduk di depan kompi buat maen), Yudha (nggak jago2 amat, dia ini paling sering jadi suporter pas orang2 lagi maen), Dhany (anak baik2 yang entah kenapa jadi maniak),dan Dibi (pria multi talented, apalagi pas lagi maen). Kita maen 3 lawan 3, gw setim ama Dhany dan Dibi.

Jadi gini pembagiannya:

Tim 1
Gw - Clinkz (tengkorak pake panah yang jago kabur pake windwalk)
Dhany - Barathrum (sapi gede yang jago bikin pusing, senjatanya lampion)
Dibi - Lina Inverse (cewek seksi yang hobinya bakar-bakaran)

Tim 2
Radit - Strygwyr (setan make topeng babi yang hobinya nyari darah)
Dimas - Huskar (troll warna biru yang ngelempar2 tombak)
Yudha - Gorgon (monster cewek telanjang yang pake panah)

Sebelum mulai, gw udah sesumbar duluan, "Menang nih pasti! Hahahaha!". Sebenernya gw bukan orang sombong yang suka sesumbar, tapi karena dipicu dengan seorang yang sangat jago memprovokasi dan seringkali gw kesel gara2 dia, ya dia Yudha, akhirnya jadilah gw berkoar-koar kayak tadi. Game pun dimulai, awal2 keadaan seimbang, hero gw berhasil nusuk2 pantat Gorgonnya si Yudha, dia pun terkencing2 balik ke markas. Si Dhany juga asyik mukulin heronya Radit ama Dimas. Saat ini, belum ada yang panik atau ngamuk. Masih damai, aman, dan tenteram.

Lalu 15 menit kemudian...

Radit: "Ah! Anjing! Mati gw!"
Yudha: "Aah! Mati gw mati!"
Gw: "Hahahahaha..."

5 menit kemudian,

Radit: "Mati lw mati! YEA!"
Dhany: "Aah, mati dah..."
Gw: "Hahahaha... Selamat selamat..."

Semenit kemudian,

DOUBLE KILL!

Gw: "Arrghhh! Tolol!! Sialaaan!!!"
Yudha: "Cupu sih!!!"
Radit: "Hahahahaha..."

Abis itu, tim gw harus menyaksikan pembantaian berdarah terhadap kejantanan dan kewanitaan hero kami, mulai dari yang dihajar sampai keabisan darah, disamber geledek, atau dikeroyok pas mau kabur, untungnya di DotA nggak bisa merkosa, kalo bisa, udah abis tuh heronya si Dibi (si Lina, yang badannya seksi tapi sakti). Dan gw juga melakukan hal bodoh yang kayaknya nggak bakal dilakuin ama pemain lain. Mungkin kalo diambil dari sudut pandang heronya sendiri kayak gini nih:

Clinkz vs Strygwyr

Di medan pertempuran, Clinkz sedang asyik membunuh monster-monster lemah dan tidak berdaya, tiba-tiba dia ketemu ama si orc muka babi, Strygwyr.

Clinkz (C): "Uwaa, ada musuh! Hajaar!" (ngeluarin strafe ama searing arrows)
Strygwyr (S) :"Aduh... duh... duh! Sakit! Tapi bodo amat, bacok ajaa!"
C : "Gawat nih, musti kabur! Windwalk!" (siap2 mau windwalk)
S : "Rupture!"
C : "Hahaha, gw berhasil kabur! Yeah!" (nggak nyadar badannya berdarah2)
"Ha? KOK ADA DARAH?! BERHENTI, BERHENTII!" (mau berhenti, tapi...)
C : "Uh, keabisan darah... Yang mainin gw bego banget sih, orang udah berdarah2 gitu kalo gerak, eh tetep aja digerakin."

Akhirnya, si Clinkz pun mati dengan sukses karena kebodohan gw.

Akhirnya tim mereka bersenang-senang ria sambil ketawa-ketiwi, sementara gw udah nyakar2 monitor, Dhany udah mewek sambil guling2, ama Dibi ngemut mouse sambil ngelus2 CPU. Walhasil, tim gw kalah telak. Sial. Mungkin gw butuh strateginya si Zhuge Liang dari Cina itu kali ya biar menang?

Oh ya, gw masih inget kata2 terakhir Yudha,

"Hahahaha. Andre cupu banget! Nggak usah maen aja dre!"

Jleb.

Liat aja Yud, bakal gw bejek2 lw ntar kalo gw lawan lw lagi. Ntar gw bakal lebih jago dari kemaren!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar