Maret 15, 2009

Selamat datang di acara... AKUILAH!

Teng... teng teng... teng teng teng... teng teng... teng teng teng... teng teng teng teng teeeng!
Jreet!
(soundtrack Who Wants to be a Millionaire, bukan bel sekolah lagi bunyi terus putus)

Entah kenapa, gw merasa kalo soundtracknya Who Wants to be a Millionaire (WWtbaM) itu sangat keren, hostnya juga keren (Mas Tantowi Yahya yang kata emak gw ganteng), dan kuisnya juga keren. Akhirnya, karena gw mengganggap itu keren, gw mencoba menjadi host sebuah acara. Acara ini buatan sendiri, dimana acara itu bernama...

Teng... teng teng... teng teng teng... teng teng... teng teng teng... teng teng teng teng teeeng!
Jreet!

AKUILAH!

Jadi acara ini adalah ide konyol tiga batang lidi, gw, seorang alim dan bijak tapi kekurangan makanan yang bernama Ajeb, dan sesusunan tulang yang membentuk manusia dibalut dengan tepung bernama Andam. Pertamanya, kita bertiga iseng2 nyeritain masa2 kita di sma (oh ya, buat yang belom tahu, gw sekolah di Insan Cendekia, atau kalo mau lebih gampang nyebut, IC), trus gw tiba2 menyanyikan soundtrack si WWtbaM tadi dengan serunya (ampe diliatin ama anak kelas satu yg lagi makan di belakang gw, sumpah), keterusan sok jadi host, lalu lahirlah... AKUILAH! Oeek!

Inti dari AKUILAH adalah menceritakan kisah2, ehm, cinta (suatu hal yang gw susah banget ngomong, ntah kenapa Ajeb bisa ngomong kata ini lancar banget) di IC. Yang cerita itu teman2 seangkatan gw, karena gw kalo ama angkatan laen pasti susah, mereka pasti malu2 trus nganggep gw bodoh dan dungu. Yang jadi host: gw, Ajeb bagian sound, dan Andam bagian pijit. Dan akhirnya, AKUILAH dilaksanakan tiap malam jam 1900 di kantin IC (makanya bagi orang2 yang sering ngeliat gw, Ajeb, atau Andam ngobrol seru bareng orang semeja, tenang, itu bukan karena ada belatung di makanan gw, tapi karena ada t*t*t ikan goyang2 di makanan gw atau upil gw loncat2)

Sampai sekarang, udah sekitar 11 orang (11 lho! 11!) yang bersedia menceritakan cerita, ehm, uhuk, cintanya di IC. Sebenernya gw pengen kasih tau nama2 orangnya, tapi karena Indonesia negara yang menjunjung tinggi hak asasi, prostitusi, dan korupsi (yeah!) dan krn gw takut dituntut ama peserta, gw nggak jadi ngasih tau. Kalo mau tau, datengin aja meja tempat gw makan tiap jam 1900 ya. HTM gratis. Cowok cewek boleh dateng kok, homo kagak boleh.

FYI, karena AKUILAH ini, gw bercita2 ngebuat talkshow setipe dengan nama yang sama, ntar, 10 tahunan lagi. Peserta pertamanya guru cewek yang ngajar fisika di IC (kalo dalam bahasa indonesia kayak gini bacanya: guru cewek/yang ngajar fisika/ di IC) yang gw kenal. Hahahaa, tau kan siapa??

By the way, pemilu 2009 kapan ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar