Maret 19, 2009

Kisah Saya Bersama Wanita - part 1

Huff.
Ternyata menyanyi itu susah dan menyakitkan. Menyakitkan? Ya, menyakitkan hati dan raga. Waktu gw nyanyi disebelah adek gw yang masih kecil, gw malah ditendang dan dengan biadabnya dia bilang,"Dih, mas ini! Suaranya kayak kapal pecah!". Oke adikku sayang, kamu sangat bodoh, semua orang tahu kalau kapal pecah suaranya nggak berirama, cuma Duaar!. Gitu. Dan adikku, kamu adalah adik saya, yang berarti sedarah, dan berarti suaramu juga kayak kapal pecah, yang ngebedain adalah suara gw kapal pesiar, nah suara lw kapal tanker.

Karena nggak ada hal menyenangkan terjadi akhir-akhir ini, kecuali gw dibodohi ama SUJU (baca post kemaren), gw bakal menceritakan pengalaman gw berhubungan dengan makhluk ciptaanNya. Wanita. Rencananya ini adalah cerita pengalaman gw sama cewek dari SMP sampai SMA, makanya gw bikin berepisode. Sekalian ngasih tau hal yang boleh ama nggak boleh dilakuin kepada wanita. Begini ceritanya.

Wanita 1, Inisial: D
Kejadian: SMP kelas 2

Pas smp, gw musti pindah ke Bogor. Kenapa musti pindah? Karena bosnya nyokap dengan sengaja memindahtugaskan beliau ke Sukabumi, yang notabene deket dengan Bogor. Jadilah kami sekeluarga pindah rame-rame ke kota angkot-ijo-yang-hobi-ngetem-sembarangan ini.

Kelas 1 gw jalanin dengan damai, nilai jeblok (ini murni karena gw lagi adaptasi, bukan karena gw bodoh), dan ledek-ledekan nama bonyok. Udah kayak anak esde dah pokoknya. Untungnya, gw masih naik kelas, tapi karena gw bego, gw dapet kelas yang isinya anak-anak 'non-unggulan' alias nilainya dibawah standar, kelas 2F. Nah, cerita cinta gw pun dimulai di kelas 2F ini. Jreng jreng jereng!

Karena pada dasarnya gw nggak bego-bego amat, gw langsung mendapat predikat 'anak pintar' di kelas. Orang-orang mengelu-elukan gw bak pahlawan, hanya karena nilai Bahasa Inggris gw lebih tinggi dari yang laen (hahaha). Beh, hebat kan gw. Kepintaran gw lalu membuat gw dilirik ama cewek-cewek sekelas, dan gw pun happy happy aja digituin.

Lalu, muncullah tiga orang cewek yang bersahabat baik dan tingkat kemanusiaannya juga baik. Namanya D, O, sama S. Karena gw masih muda dan hormon gw lagi tinggi-tingginya, gw ngebet pacaran. Pertamanya, gw suka ama si S, tapi setelah gw pikir-pikir lagi (dan karena si S udah punya cowok anak kuliahan), akhirnya gw memilih D. Sebenernya D ini udah punya cowok, tapi entah kenapa dia tertarik ama gw (LOL) dan gw juga tertarik ama (badan ama mukanya) dia. Akhirnya, tok-tok-jret, setelah melalui pemutusan sepihak dia dari cowok lamanya dan gw sholat tahajud 7 hari 7 malem, kita pun jadian. Bunga-bunga pun bersemi, pelangi pun muncul, oh indahnya hari ini.

Tapi sepertinya si D ini dibenci banyak orang, bahkan mereka mengancam si D untuk meninggalkan gw, karena gw dianggap anak baik-baik dan si D anak buruk-buruk. Temen temen gw juga sempet ngejauhin gw gara-gara gw pacaran ama si D ini. Beh. Awalnya gw pikir mereka cuma bercanda atau ngiri ama gw, gw cengar-cengir aja digituin. Merasa bangga gw. Pas itu gw blom mikir kalo hubungan kita bakal berakhir cepet.

Hari pun berlalu, burung melucu, dan berudu bertalu-talu (apa sih dre), gw tetap pacaran ama dia, walaupun gw masih amatiran pas itu. Lalu karena keamatiran gw ini, gw melakukan hal bodoh yang orang manapun nggak bakal ngelakuin. Jadi ceritanya, gw lagi ngobrol-ngobrol,

D : "Eh, dre, bla bla bla bla..."
Gw : "Iya, la la la la..."

Sebenernya gw nggak merhatiin dia ngomong apa, gw cuma bengong ngeliatin dia sambil mikir yang enggak-enggak (silakan tebak sendiri gw mikir apa). Setan pun melihat gelagat gw, dan membuat gw mengatakan sesuatu yang bener-bener bodoh.

Gw : "Eh, D..."
D : "Ya?"
Gw: "Eng, kita kiss yuk."
D : "Hah???."

JDEER!

Sedetik kemudian gw nyadar kalo itu nggak seharusnya gw omongin, secara gw pacaran baru sebulan, dan gw sama sekali belum pernah jalan bareng dan kawan-kawannya, trus gw ngajak kiss? Biadab banget gw. Dosa kamu dre, dosaaa!

Lalu percakapan berakhir dengan sunyi senyap.
Seminggu kemudian, gw diputus.
Alasannya? Tebak sendiri.
Hahah.

Pelajaran yang bisa diambil:
Jangan main cium cewek lw kalo belum deket2 amat. Karena konsekuensinya sangat berat, bisa bisa lw langsung diputusin, atau lebih buruk lagi, dihajar bokap cewek lw. Gawat.

Nantikan part 2!
Adieu!

1 komentar:

  1. haghaghag.
    ternyata senior saya punya masa lalu sesuram ini yah. ckckck
    wakakak

    saya tunggu part-2nya yah!!
    salam blogger!

    BalasHapus