Maret 15, 2009

CHECK

Cek cek... 1.. 2..


Phew. Akhirnya gw mempunyai sebuah blog. Cuman setelah gw ngebuat blog ini, gw berpikir,
siapa yang nyiptain kata blog? Ada yang bisa jawab? Acungkan kepala!

Lalu, sebenernya gw nga terlalu ngeh bikin beginian, cuman karena pengaruh globalisasi dan westernisasi, plus kopi berkafein tinggi yang gw minum biar nggak ngantuk, dimana hal itu membuat gw melek di depan komputer tanpa melakukan suatu hal yang berguna (seperti buka bokep, haha nggak lah), akhirnya gw bikin nih blog.

Well, gw sih nggak berharap nih blog bakal jadi kayak punya si kambing berjalan yang bernama Raditya Dika itu (haha, emang dre, blog lw kan nggak berkualitas), tapi enjoy aja lah membaca perjalanan hidup gw ini. Kan nggak ada salahnya ntar lw cerita ke temen lw, "eh tau nggak, gw baca blognya seseorang bernama Andre, ternyata dia itu bego banget lho!". Nah lw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar