April 17, 2009

Set! Hut hut! HUT! Bruak!

Fuuh.

Akhirnya gw berhasil ngepost lagi setelah nyaris sebulan nggak ngepost.
Gara-gara speedy di rumah dicabut ama bokap (dikarenakan adik-adikku yang manis memakai internet terus-terusan, sampai over 900 ribu!), gw jadi jauh dari internet, jauh dari dunia, tapi makin deket am
a masjid. Hahah.

Di postingan gw kali ini, gw bakal nyeritain sebuah olahraga khusus pria jantan dan bukan banci, ajang adu otot dan pantat, tempatnya orang-orang ngomong kotor dan teriak-teriak nggak jelas, yaitu sebuah olahraga bernama... American Football.

Oke, jadi, ini adalah olahraga baru di IC. Dan pelopornya adalah seorang pandai bernama Fahmi. Beliaulah yang membawa olahraga menegangkan ini ke IC. Gw yang sebelumnya kampung dan tid
ak tahu menahu tentang American Football, berubah menjadi intelek yang (sok) tahu tentang olahraga ini.

Jujur aja, olahraga ini rada nggak cocok buat gw. Kenapa? Karena badan gw kerempeng dan nggak berisi. Tapi setelah baca komik Eyeshield 21 (musti baca, sangat konyol nih komik), dan disitu tokoh utamanya ternyata kerempeng juga, gw jadi membulatkan tekad untuk berpartisipasi di olahraga ini bersama 9 pelopor permainan ini di IC.

Sebelumnya, biar gw jelasin dulu apa itu American Football. Ini adalah olahraga 11 lawan 11 (mirip sepakbola) tapi
lebih pake tangan, bukan kaki. Intinya adalah ngebawa bola lonjong/ football ke garis daerah akhir tim lawan. Kalo berhasil, dapet poin. Gitu aja. Kalo kurang jelas, silakan dateng ke lapangan IC hari Kamis sore (30 April) atau Jumat (1 Mei) besok. Lw bakal melihat banyak orang-orang berotot (kecuali gw, mungkin) adu badan, dorong-dorongan, dan loncat-loncat. Ngapain mereka? Mereka bermain AMERICAN FOOTBALL.

Trus, gw bakal nyebutin para pelopor olahraga ini di IC, beberapa diantara mereka adalah:

Fahmi - Sang Raja Quarterback alias tukang lempar, berbadan tegap tapi nggak segede pegulat smackdown, disebut raja karena dia bisa ngelempar football sejauh 60 yard (1 yard = 0.9 meter).


Ini adalah quarterback.

Vallin - Kuda Mongol yang nggak bisa distop atau dijatohin. Siap menerjang siapa saja yang menghadang. Posisinya tight-end, yang kerjanya ngehalangin yang mau ngerebut bola.

Okta - Anjing Penangkap. Kerjaannya nangkepin bola alias receiver.

Gw - Saingannya Okta, tukang tangkap bola juga.


Ini adalah receiver.

Acho - Running Back. Tugasnya itu ngebawa bola sambil lari ke daerah akhir lawan.



Dan orang-orang lainnya yang nggak bisa disebutin satu-persatu. Karena bakal kebanyakan entar. Capek.

Itu tentang American Football IC. Kalo mau nonton, nanti bakal dikasih tau kapan.

2 komentar:

  1. gue gajadi jadi nonton nih.
    kalo lo mau gue nonton siapin bantal sama guling sama makanan dong.
    he.
    tau malu.

    BalasHapus